Jalan Rusak Berat, Warga Desa Pasirmunjul Kecamatan Sukatani Tuding Pemda Purwakarta Tak Serius Perbaiki Jalan Yang Rusak

0

Purwakarta, kutipan-news.co.id – Warga Desa Pasirmunjul Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat mengaku kesal dengan sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta yang terkesan ‘tutup mata’ dan tidak mau memperbaiki kondisi jalan rusak yang berlokasi Kampung Randiah Rt. 012/RW 004.

Padahal bagi warga Kampung Randiah, Jalan desa sepanjang 2 kilo meter dengan lebar 2,5 meter tersebut merupakan satu-satunya akses jalan menuju ke kantor desa dan pusat kota Purwakarta.

Hingga saat ini tidak pernah ada upaya yang serius dari pihak Pemkab Purwakarta untuk memperbaiki jalan yang kondisinya sudah memprihatinkan tersebut.

Salah seorang tokoh pemuda dari Kampung Randiah, Ubaidillah (30 tahun) mengatakan, sudah hampir 5 tahun jalan desa tersebut kondisinya dibiarkan rusak berat. Kondisi jalan yang rusak parah itu juga kerap menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Jalan ini sudah lama rusak berat dan tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintah.

Padahal, jalan desa ini merupakan satu-satunya akses jalan menuju ke kota,” cetus pria yang sehari-harinya akrab disapa Ubad ini, saat ditemui awak media ketika sedang memperbaiki sebagian jalan yang rusak bersama warga lainnya, Minggu (10/3/2024).

“Untuk itu, kami menuntut kepada pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta agar segera memperbaiki jalan rusak ini,” tegas Ubad. (Nana CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *