Hindari Gadget, Media Pencegahan Krisis Planet Malaka Jaya Sediakan Sarana Baca Bagi anak

0

Jakarta, Kutipan-news.co.id – Dalam rangka mengurangi anak anak pada pengaruh gadget ketua RT 08/04 Kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.Dr. H. Taufiq Supriadi menyediakan sarana baca atau perpustakaan mini , hal ini di sandingkan juga dengan program utama dari Media Pembelajaran Pencegahan Krisis Planet yaitu, mengurangi zat karbon di hari Sabtu bebas polusi khusus di lingkungan RT. 08/Rw 04.Kelurahan Malaka jaya .

Menurut,Taufiq ini di kelola oleh anak anak di seputar warga RT. 08. Dengan maksud memberikan pembelajaran bagi anak anak untuk mengelola sebuah media informasi dalam bentuk perpustakaan. Dari pembelajaran mengenai pustaka serta kearsipan juga management. Semua ini akan membantu para ibu dan bapak dalam membina anak anak dari tekanan pengaruh gadget. Minggu (7/7/24).

Sementara itu,Taufiq Supriadi menambahkan bahwa pengaruh negatif gadget sangat luar biasa bagi kesehatan bagi anak anak. Terlebih pada tingkat kesehatan otak dan mental. Oleh sebab itu kami dari Media Pembelajaran Pencegahan Krisis planet memberikan kontribusi kongkrit kepada pemerintah dan khususnya pemerintah DKI Jakarta dalam membangun generasi baru yang sehat. Sesuai dengan semboyan ” Bersama Untuk Maju. Sukses Jakarta Untuk Indonesia “. Pungkas,Taufiq. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *