Geger!!! Ratusan Paket Nasi Tumpeng HUT Karawang ke-391 Dibuang Ke Tong Sampah 

0

Karawang, Kutipan-news.co.id – Perayaan HUT Karawang yang ke-391 Tahun digegerkan dengan video para pegawai kebersihan Pemkab Karawang membuang ratusan Nasi Tumpeng ke tong sampah, selepas agenda upacara perayaan HUT Karawang yang di gelar di Lapangan Plaza Pemda Karawang, pada Sabtu (14/9/2024) pagi.

Tentunya pekerjaan para petugas kebersihan tersebut bukan tanpa sebab, atau tanpa perintah dari atasannya, Dan jelas terlihat dalam video yang beredar para pegawai kebersihan Pemkab Karawang penuh semangat membuang ratusan nasi tumpeng ke tong sampah yang sudah disediakan.

Sejak pukul 7 pagi ratusan tumpeng disuguhkan di lapangan Plaza Pemda Karawang membetuk gambar peta Kabupaten Karawang, dengan harapan bisa mendapatkan penghargaan Rekor Muri.

Berdasarkan informasi dilapangan perayaan HUT Karawang tersebut menyuguhkan paket nasih tumpeng sebanyak 1.702 paket.

Namun sangat disayangkan ratusan paket nasi tumpeng tersebut terkesan mubazir, Setelah dibuang ke tong sampah dengan begitu saja.

Dalam unggahan video sangat jelas suara seorang perempuan mengatakan bahwa untuk membuat paket nasi tumpeng tersebut menghabiskan biaya jutaan rupiah.

“Sayang atuh, kita tuh sudah mengeluarkan modal untuk membuat satu paket nasi tumpeng itu, patungan sampai 5 juta rupiah,” cetusnya.

Sampai berita ini masuk ke redaksi, upacara konfirmasi kepada pihak panitia pelaksana perayaan HUT Karawang belum bisa di dapatkan(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *