Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H.,. Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Karawang Ke 391

0

Karawang, Kutipan-news.co.id – Sidang Paripurna Istimewa DPRD Hari Jadi Karawang ke-391 tahun 2024.

Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H.,. Beliau beserta seluruh jajaran menyampaikan Selamat Memperingati HUT Karawang ke-391 yang mengusung Tema “Karawang KASEP “Kolaboratif, Aman, Sehat, Empati, dan Produktif”.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD ini juga ada pembacaan sejarah panjang terbentuknya Kabupaten Karawang dan pembacaan nama-nama Bupati sejak Karawang berdiri hingga saat ini, serta pencapaian yang telah diraih oleh Bupati pada masa kepemimpinannya. Sabtu(14/09/24).

Ketua DPRD Karawang H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H., saat diwawancara usai rapat paripurna mengatakan, tentunya dengan HUT Karawang yang ke 391 semoga terus menciptakan sistem penyelenggara pemerintahan yang kolaboratif sehingga menjadikan Karawang Sejahtera, Maju, Adil Makmur sesuai dengan tema Karawang KASEP ke 391 ini.

“Harapan besar kami justru dengan adanya ulang tahun Karawang dan kita sama-sama meningkatkan kesejahteraan, terus mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, harap Ketua DPRD Karawang.

Mudah-mudahan ini cepat selesai apa yang menjadi PR kita kaitan dengan mengatasi pengangguran, tutup Ketua DPRD Karawang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *