LSM Kaliber Indonesia Bersatu Dukung Penuh Paslon Aep Maslani Di Pilkada Karawang 2024

0

Karawang, Kutipan-news.co.id – LSM Kaliber Indonesia Bersatu baru-baru ini mengumumkan dukungan resmi untuk Pasangan Calon Aep Maslani dalam Pilkada Karawang, bertempat di Markas Besar LSM Kaliber di Kawali, Kosambi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (15/09/24).

Acara yang diadakan di hadapan Pengurus DPP, Ketua Kecamatan se-Karawang, dan warga setempat.

Dalam pernyataan resminya, Ketua Umum LSM Kaliber Indonesia Bersatu, Kang Heru, menegaskan komitmennya untuk mendukung Aep Maslani dalam upaya memajukan Karawang.

“Kami berdiri teguh di belakang Aep Maslani, dan berkomitmen untuk berjuang bersama demi mewujudkan Karawang yang lebih baik dan maju,” ungkap Kang Heru.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kang Pipik Taufik Ismail, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang memberikan dukungan kuat terhadap keputusan LSM Kaliber. Dukungan dari LSM Kaliber adalah sebuah langkah positif bagi Aep Maslani dan visi misi untuk Karawang.

Dukungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan bagi pasangan Aep Maslani dalam perhelatan Pilkada mendatang dan memperkuat usaha mereka dalam meraih kemenangan serta membawa perubahan positif bagi masyarakat Karawang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *