Mahasiswa Muhammadiyah Sampaikan Pernyataan Sikap ke Ridwan Kamil Terkait UU Kontroversi

0
Saat para mahasiswa Muhammadiyah membacakan Pernyataan sikap yang disampaikan saat Ridwan Kamil membuka Musda IMM ke-13 yang digelar di Aula Serbaguna Darul Arom Kabupaten Garut, Sabtu (28/9/19).

Garut, kutipan-news.co.id – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawab Barat menyampaikan sikap secara langsung kepada Gubernur Jawa Barat terkait penolakan RUU Kontroversi.

Pernyataan sikap itu disampaikan saat Ridwan Kamil membuka Musda IMM ke-13 yang digelar di Aula Serbaguna Darul Arom Kabupaten Garut, Sabtu (28/9/19).

Dalam sambutannya, Email menyampaikan duka cita kepada mahasiswa yang tewas saat menggelar aksi demonstrasi menyampain aspirasi.

Rencananya Ridwan Kamil juga akan menemui mahasiswa yang mengelar demonstrasi di Gedung Sate sore ini.

Ketua DP Muhammadiyah Garut Yusup Sapari menyampaikan bahwa ketiak usai membuka Musda, kami langsung menyampaikan lima poin pernyataan sikap, untuk disampaikan kepada pemerintah pusat.

Hal tersebut satu diantaranya merupakan bentuk penolakan mahasiswa terhadap rencana perubahan RUU yang dianggap kontroversial

Selain itu, Mahasiswa Muhammadiyah juga menuntut polisi mengusut tuntas penembakan yang menewaskan mahasiswa Muhammadiyah di Kendari dan di Ternate(idr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *