Diisukan Jandi Mesin Politik Cellica, Ternyata Karang Taruna Tak Diperhartikan Bupati

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Diduga hanya menjadi mesin politik dr. Cellica Nurrachadiana atau kerap disapa Teh Celli yang saat ini menjabat Bupati Karawang. Nyatanya Karang Taruna Kabupaten dibawah Pengawasan Pembina atau Bupati Karawang sama sekali tidak diperhatikan.

Bukan tanpa alasan sebagian kelompok menilai Karang Taruna yang saat ini dinahkodai oleh Oma Miharja adalah mesin penampung suara untuk Bupati Cellica, karena latar belakang Oma adalah berasal dari Partai yang sama yakni Demokrat, bahkan Jajaran Pengurusnya saja belakangan ada yang mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kemarin di Partai yang sama.

Namun kedekatan tersebut tidak menjaminkan Karang Taruna Kabupaten diperhatikan Oleh Pembina yakni Bupati Karawang. Seperti di Katakan Ketua Karang Taruna Cikampek – Kota Baru, H. Dian Nugraha.

“Karang Taruna Saat ini, 5 Tahun kesini kesalahannya di Pembina / Bupati, Kenapa di Bupati? Binaan untuk Karang Taruna dari Dinsos tidak dianggarkan oleh Bupati, Nol Persen, dengan alasan Defisit Karawang”, ungkap Dian kepada kutipan-news.co.id (19/9/19).

Lebih jauh Dian menyoroti, meski diisukan hanya menjadi mesin politik Bupati, karena kedekatan ketua Karang Taruna dengan pembina (Bupati), namun nyatanya Karang Taruna tidak diperhatikan oleh orang nomor 1 di Karawang tersebut.

“Pertama, Cellica mau naik, Karangtaruna itu menjadi Cellica Center, ia lah betul, tapi dari Pembinanya sendiri sekarang tidak ada perhatiannya Nol untuk kita, saya harapkan sekarang baik lah Karang Taruna sama Pembina”, tambah Dian.

Laporan : Amirulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *