Gandeng Petinggi Parpol di Karawang, H. Zenal Optimis Geser Cellica di Pilkada 2020

0

Karawang, kutipan-news.co.id – H. Zenal Arifin mendatangi kantor DPC Gerindra Karawang (29/10/19), dengan dikawal sejumlah pimpinan partai politik diantaranya Ketua PDI-P Karawang, Taufik Ismail, Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono, Sekretaris DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi, dan Sekretaris DPC Hanura, Arifin.

Dalam kesempatan tersebut kepada Awak media, Zenal berujar siapapun lawan di Pilkada 2020, dirinya siap hadapi.

“Siapapun lawan di Pilkada 2020, saya siap hadapi,” ujarnya kepada Awak Media.

Ia Optimis akan didukung oleh sejumlah partai politik yang selama ini sudah berkomunikasi dengan dirinya. Selama ini meraka masih solid dan berkomitmen untuk mendukungnya di Pilkada 2020.

“Kita baru melakukan penjajakan di level DPC, soal DPD dan DPP saya serahkan kepada masing-masing partai karena mereka yang punya aturan dan punya mekanisme,” kata Zenal.

Tak cukup mendaftar ke PDI-P dan Gerindra, Jenal pun mengaku akan mendaftar ke DPC Demokrat bila partai tersebut membuka penjaringan.

“Yang sudah memastikan Cellica akan didukung Demokrat itu siapa?, kan itu keputusan ada di DPP, itu kan baru cerita di DPC, itu masih belum pasti. Siapa tahu kan tiba-tiba DPP Partai Demokrat merekomendasi saya jadi calon bupatinya, karena kita semua belum tahu,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *