Berikan Pelayanan Terbaik Buat masyarakat, Capetang Jadi Program Unggulan RSUD Jatisari

0

Karawang, Kutipan-news.co.id – Tidak ada kata puas dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat, Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) yang beralamat di jalan Jatisari, RT 01/RW 05, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang mengubah nama menjadi RSUD Jatisari Karawang.

Perubahan nama ini didasari oleh fakta bahwa rumah sakit ini telah memenuhi syarat untuk menjadi rumah sakit umum dengan akreditasi yang memadai dan juga mendapat kategori kelas c.

Direktur RSUD Jatisari, dr. Hj. Anisah, M.Epid mengatakan saat ini RSUD Jatisari termasuk menjadi rumah sakit yang maju dan berkualitas, terbukti dalam layanan unggulannya adalah salah satu misi rumah sakit ini yang saat ini masih bisa di terima oleh masyarakat Karawang pada umumnya.

“Selain mengembangkan SDM yang profesional dan sarana prasarana yang representatif, berbagai macam penyakitpun saat ini dapat di layani di RSUD Jatisari,”ungkapnya.

Bahkan Ia juga mengatakan untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan untuk warga masyarakat, di bulan Oktober ini tepatnya 26 Oktober 2023 RSUD meluncurkan program unggulan yaitu Capetang (Cakap, Peduli dan Tanggap).

“Program Capetang ini terdiri dari dua pelayanan, yakni duta jawara dan aplikasi Qontak, untuk memberikan pelayanan langsung saat perawatan di rumah sakit dan juga menggabungkan berbagai layanan informasi yang digunakan hingga perawatan di rumah dan untuk lebih mudah mendapatkan informasi pelayanan dari RSUD Jatisari Karawang warga bisa menghubungi Hot Line: 08111003039,” pungkasnya (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *