Dansektor 16 Jangan Biarkan Bantaran Sungai Citarum Jadi Potensi Pembuangan Sampah Liar

0

Karawang, Kutipan-news.co.id – Satgas Citarum Harum Subsektor 1 Sektor 16 .atas perintah dan arahan dari Dansektor 16 kepada Komandan Sektor 1 agar melaksanakan pembersihan bantaran sungai Citarum sekaligus pembersihan sampah masyarakat di wilayah Sektor 16, Senin (10/06/24).

Dansektor 16 Kolonel Inf. Masrief menyampaikan, pembersihan bantaran sungai Citarum sekaligus pembersihan sampah masyarakat di lakukan bersama gober dan warga. Dengan membersihkan sampah dan pembabatan rumput liar yang menumbuhi bantaran Sungai Citarum, jelasnya.

“Kegiatan ini sebagai salah satu rutinitas dari kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 16 di Subsektor 1 di bantaran Sungai Citarum”, lanjut Dansektor.

Lebih lanjut Kolonel Inf. Masrief menjelaskan, tujuan pembersihan ini sebagai upaya Satgas Citarum dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem daerah aliran Sungai Citarum.

“Kegiatan tersebut perlu di lakukan dengan serius dan rutin”, tambahnya.

Satgas Citarum Harum Sektor 16 bersama warga Gober membabat rumput liar yang tumbuh subur dengan cepat dan membersihkan sampah masyarakat, jika di biarkan maka akan memenuhi serta mengotori area bantaran hingga berpotensi menjadi tempat pembuangan sampah liar, tandas Kolonel Inf. Masrief. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *