Ini Yang Dilakukan Dansub 01 CH 17 Pastikan Bantaran Dan Sungai Bersih     

0

Karawang, Kutipan-news.co.id – Terus mengingatkan dan mengajak warga untuk memastikan bantaran dan aliran sungai Kalimalang bersih, Dansubsektor 01 CH 17 Serma. Bobby giat pembersihan bersama. Giat di lakukan di Btb.07.300 wilayah Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel, Senin (10/06/24).

Kami akan terus melibatkan warga, dalam setiap giat pembersihan. Mengajak, membiasakan warga aktif merawat lingkungan tempat tinggal mereka, lingkungan bantaran sungai, kata Serma. Bobby, Dansub 01 Ciampel kepada awak media, Senin (10/06/’24) pagi.

Giat bersama warga kami lakukan usai apel pagi 07.30 Wib sampai nanti jelang istirahat pukul 11.30 Wib ujarnya.

“Pembersihan , pengangkatan sampah sampah, pembabatan rumput dan pembersihan pengangkatan eceng gondok sejauh 100 meter di Btb 07.300 sampai 07.400 Desa Kutamekar”.

Usai istirahat lanjutnya, kami akan melaksanakan sosialisasi secara door to door kepada warga di Dusun Sukasari RT.02 RW.01 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Mengingatkan dan mengajak warga untuk tidak sembarangan membuang sampah, terutama di lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang.

Agar warga turut berperan aktif melakukan pembersihan di lingkungan bantaran sungai, percepatan terwujudnya kebersihan lingkungan sungai. Saling mengingatkan satu sama lain agar terus menjaga kebersihan lingkungan, pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *