Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Kepuasan Pelanggan, Rs. Lira Medika Luncurkan Aplikasi Mobile

0
IMG-20200915-WA0032

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Kepuasan Pelanggan, Rs. Lira Medika Luncurkan Aplikasi Mobile

Karawang, kutipan-news.co.id – Di era dan jaman modern saat ini, tekhnologi perkembangan semakin berkembang pesat dan canggih guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudahan akses juga mendorong pihak tertentu selalu berupaya mengembangkan inovasi untuk meningkatkan suatu kualitas pelayanan guna tercapainya suatu kepuasan pelanggan.

RS Lira Medika, adalah rumah sakit swasta besar yang berlokasi di jalan syech quro no.14 karawang timur, kabupaten karawang juga terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk memudahkan pasien yang akan berobat, salah satu program unggulanya adalah dengan menciptakan mobile apps liramedika.

Koordinator addmision RS Lira Medika, Agus Supono mengungkapkan bahwa di karawang masih sangat jarang rumah sakit yang menerapkan mobile apps untuk kemudahan pasien. Dimana salah satu keunggulan aplikasi ini adalah bisa melihat jadwal dokter, mendaftar dari mana saja dan dapat memantau antrian pasien dari rumah. Selain itu terdapat juga artikel-artikel kesehatan yang sanggat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan aplikasi liramedika masyarakat dapat melihat jadwal dokter secara update, selain itu kita ingin memudahkah pasien dalam hal pendaftaran pasien untuk ke poliklinik sehingga pasien tidak perlu berdesak desakan menunggu di counter pendaftaran dan pasien dapat menunggu antrian dari rumah karena antrian polipun dapat dipantau dengan aplikasi ini. Di Karawang memang masih sangat jarang rumah sakit yang menerapkan antrian online di mobile aplikasi, apalagi kita bisa membaca artikel-artikel kesehatan yang ada di dalam aplikasi ini” ujar Agus Supono sewaktu ditanya di RS Lira Medika

“Aplikasi ini bisa di download di playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna ponsel iphone. Nantinya akan ada arahan dan tata cara untuk melakukan regitrasi dan appointment sehingga memudahkan pasien, mudah-mudahan dengan hadirnya aplikasi liramedika di playstore dan appstore semakin memudahkan pasien untuk berobat,” tuturnya.

Hal ini semakin menegaskan Rumah sakit lira medika memang sangat fokus di dalam memberikan kualitas pelayanan kesehatan terbaik untuk kepuasan pasien, bila ada yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat menghubungi RS Lira di call centernya.

“Apabila memang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi no telp Rumah Sakit Lira Medika di nomor 0267-8452555 atau dapat chat lewat whatsapp Customer Care kita di nomor 08988452555, yang aktif 24 jam”. ungkap Agus.

Tak hanya itu, Rumah Sakit Lira Medika merupakan salah satu rumah sakit yang menjadi pusat rujukan Rumah Sakit di Karawang dan daerah sekitarnya, baik untuk kebutuhan rawat jalan, rawat inap, intensive care dan rujukan parsial dengan selalu memberikan pelayanan kesehatan prima serta SDM yang Profesional dan kompeten dibidangnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!