Berikan Inspirasi Ke Masyarakat, IJTI Gelar Panggung Sangkuriang

0

Cimahi, kutipan-news.co.id – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Cimahi Bandung Barat menggelar kegiatan Panggung Sangkuriang, Selasa, (1/10/19)

Dalam kegiatan tersebut hadir dua pemateri, kasat lantas Polres Cimahi, AKP Suharto dan kepala dinas perhubungan kota Cimahi Yanuar Taufik.

Saifal, selaku Sekretaris IJTI Sangkuriang mengatakan, panggung sangkuring merupakan agenda talk show yang menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat.

“Panggung Sangkuriang merupakan agenda talk show yang menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat dan orang-orang yang bisa menginspirasi masyarakat,” kata saifal saat memandu acara panggung sangkuring.

Selain  memberikan informasi untuk masyarakat, kegiatan tersebut juga menjadi pemahaman bagi anggota IJTI dan Jurnalis Cimahi-KBB yang menjadi narasumbernya.

“Selain itu kegiatan Panggung Sangkuriang juga merupakan wadah untuk menambah pemahaman bagi rekan-rekan jurnalis,” ujarnya.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Upaya meningkatkan keselamatan berlalulintas’ akan terus dilakukan kedepannya dengan narasumber yang berbeda.

“Kedepannya tidak hanya pejabat pemerintah yang kita akan hadirkan namun juga orang-orang hebat lainnya, tidak harus kami yang mengundang juga, tapi juga bisa para narasumber bisa mengajukan untuk menjadi pemateri,” tukasnya.

Selain memaparkan upaya kedua lembaga tersebut dalam meningkatkan keselamatan berlalu, juga ada tanya jawab dari para audiens.

Reporter: saifal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *