Dishub Karawang Akan “Balik Kanankan” Mobil PLTGU Yang Bandel Beroperasi di Siang Hari

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, Arief Bijaksana Maryugo merespons akan banyaknya laporan dari masyarakat Cilamaya terkait maraknya mobil-mobil besar milik PLTGU yang beroperasi disiang hari.

Kadishub, Kamis (03/10/19) kemarin langsung menginstruksikan Anggotanya untuk menertibkan mobil-mobil milik PLTGU tersebut.

“Anggota saya sudah mulai menertibkan dari hari kemarin pak”, tulis Arief melalui pesan WA kepada Redaksi kutipan-news.co.id, Jumat (04/10/19).

Lebih lanjut Dishub Karawang mengatakan pihaknya untuk sementara waktu akan meminta para supir untuk memutarbalikan kendaraannya dan kembali beroperasi dimalam hari.

“Sementara dibalik kanankan dan dibolehkan mengangkutnya malam hari”, tambahnya.

Sebelumya Sedulur Cilamaya atau SC sebagai organisasi yang concern terhadap lingkungan menghimbau kepada pihak PLTGU Cilamaya untuk mentaati Izin yang dikeluarkan Dinas Perhubungan tentang kendaraan-kendaraan milik PLTGU atau Pertamina hanya beroperasi malam hari sampe jam 5 pagi.

“Kami berharap PLTGU mentaati izin yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan terkait operasi mobil besar milik PLTGU dan pertamina” ungkap Ketua SC, Nurhaimin.

Laporan : Amirulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *