Pelantikan Pengurus HAPMI Karawang Diharapkan dapat Meningkatkan Peran HAPMI dalam melestarikan Seni dan Budaya di Era Milenial

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Pelantikan Pengurus Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Karawang Masa Bakti 2019-2023 yang dilaksanakan disalah satu Resto di Karawang, berjalan dengan hidmat dan lancar.

Pelantikan ini mengambil tema “Meningkatkan Peran HAPMI dalam Melestarikan dan Mengelola Seni Budaya di Era milenial.

“Melalui pelantikan ini diharapkan Pengurus baru HAPMI karawang dapat menigkatkan peran HAPMI dalam mengelola Seni dan Budaya di era Milenial, seperti tema kita hari ini”, ucap H. Nandang Hanafi selaku Ketua Panitia, dalam sambutannya.

Ketua Baru HAPMI Karawang H. Achmad Djohansyah mengatakan setelah pelantikan ini, dirinya dan pengurus mulai serius menata dan mengembangkan HAPMI Karawang kedepan.

“Setelah pelantikan ini Saya dan pengurus mulai serius dalam pengembangan HAPMI kedepan, setelah hampir pakum 20 tahun, mudah-mudahan HAPMI bejalan kembali dan semakin menunjukan taringnya dalam mengembangkan Seni dan Budaya di Kab. Karawang”, pungkas Achmad.

Ketua HAPMI Jawa Barat mengharapkan HAPMI Karawang menjadi contoh bagi daerah lainnya untuk pengembangan seni dan budaya di Kota Pangkal Perjuangan. Sebagai keseriusan dalam pengembangannya.

Laporan : Amirulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *