Kapolsek Cipeundeuy Hadiri Turnamen Bola Voli Antar RW se-Desa Sawangan

0

SUBANG, kutipan-news.co.id – Kapolsek Cipeundeuy Subang, Kompol Odjat Sudrajat S.sos, M.H, hadiri Turnamen Bola Voli Antar RW se-Desa Sawangan, di lapangan Bola Voli Asaba 01 Sawangan, Sabtu pagi, (9/11/2019).

Dalam turnamen bola Voli ini pun Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat S.Sos, M.H, membuka langsung turnamen ini dengan servis pertama.

Saat di temui awak media,- Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat S.Sos, M.H, menyatakan bahwa, kegiatan ini untuk menjunjing tinggi sportivitas, dan juga ajang silaturahmi antar Kapolsek dan Jajaran Polsek Cipeundeuy dengan para pemuda di Desa Sawangan Cipeundeuy Subang.

“Kegiatan ini adalah untuk menjunjung tinggi sportivitas para pemuda Desa Sawangan dan juga sebagai ajang silaturahmi antar Polsek Cipeundeuy dengan Para Pemuda Desa Sawangan,”ujar Kapolsek Cipeundeuy Kompol Odjat Sudrajat S.Sos, M.H.

Secara terpisah, Ketua Panitia pertandingan, Suherman (41), menyatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi Sportivitas pemuda khusus nya di Dusun 1 Sawangan dan umumnya tingkat Desa Sawangan Cipeundeuy Subang, dan untuk lebihnya lagi sebagai ajang silaturahmi antar pemuda se-Desa Sawangan Cipeundeuy Subang.

“Turnamen ini bertujuan untuk menggali potensi sportivitas para pemuda di bidang oleh raga bola voli, dan juga sebagai ajang tali silaturahmi antar pemuda Desa Sawangan, dan alhamdulillah kita gelar turnamen ini pun di buka langsung oleh Kapolsek Cipeundeuy Kompol Odjat Sudrajat S.Sos, M.H,”ucap Suherman saat di temui awak media, di lokasi turnamen.

Selanjutnyan pihak panitia turnamen pun sangat berterimakasih kepada Kapolsek Cipeundeuy Subang, yang telah membuka turnamen ini, tentunya diharapkan sinergitas antara polri dan para pemuda Desa Sawangan selalu terjaga dengan baik.

Sebelumnya, kegiatan ini pun di Hadiri Kapolsek Cipeundeuy Subang, Kompol Odjat Sudrajat S.Sos, M.H, Ketua Karang Taruna Desa Sawangan, dan juga segenap anggota jajaran Polsek Cipeundeuy, yang ikut memeriahkan turnamen ini.

Laporan : Apung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *