Katar Siluman Gelar Acara Menuju Pemecahan Rekor MURI Pawai Hias Komunitas Terbanyak Se-Indonesia

0

Laporan : Apung / Rohman

Subang, kutipan-news.co.id – Dalam rangka menuju pemecahan rekor MURI pawai hias komunitas terbanyak Se-Indonesia, yang digelar oleh Karang Taruna Desa Siluman Kecamatan Pabuaran Subang, dalam tema acara Spekta Merah yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Siluman Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang. Kamis, (21/11/2019).

Kegiatan untuk memecahkan rekor MURI ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 23/11/2019, sekitar pukul 16.00 wib, yang akan diikuti oleh 1000 Komunitas Kreativitas serta mengadakan G-mer dan hiburan lainnya, yang diiringi oleh artis-artis Ibukota yaitu Adipati Band dan Wulan Alora KDI.

Hal tersebut di umumkan oleh Ketua Karang Taruna Desa Siluman yang bernama Sendi Purwagumilar, Kegiatan acara Spekta Merah ini akan digelar pada hari Sabtu, 23/11/2019, dengan agenda acara utamanya yaitu memecahkan rekor MURI pawai hias komunitas terbanyak Se-Indonesia.

“Rencananya, dalam pawai hias itu akan diikuti sebanyak 1000 komunitas/peserta dari berbagai daerah, serta kami juga mengadakan G-mer dan hiburan lainnya, serta insya allah akan dimeriahkan oleh artis-artis Ibukota seperti Adipati Band dan Wulan Alora KDI. Jelasnya.

Lebih lanjut Sendi Purwagumilar mengatakan, Saya berharap, mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sampai dengan selesai. Ujar Sendi Purwagumilar berharap.

Selain itu, Kades Siluman yang bernama Warman menambahkan, Kami atas nama Pemerintahan Desa (Pemdes), Siluman sangat mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Siluman itu.

“Kami akan selalu mendukung, Selama memang kegiatan itu positif dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Siluman, saya berharap semoga acaranya bisa berjalan aman dan kondusif, agar kedepannya Karang Taruna juga bisa tetap mengadakan acara-acara besar seperti ini. Tandas Kades Warman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *