Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Ngambang di Sungai Tarum Timur

0

Laporan : Rohman

Subang, kutipan-news.co.id – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai tarum timur.
Mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Kusnadi (50), alamat Kampung Cidangder Rt 12 / Rw 003 Desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.
Adapun ciri-ciri mayat tersebut tinggi badan sekitar 165 cm, berat badan 50 kg, warna kulit sawo matang, rambut lurus menggunakan kaos pendek warna hijau yang bertuliskan BK Lin, celana pendek merah garis hitam dengan tulisan 96 Nike dan celana dalam coklat.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikaum AKP. Bambang Hermansyah, S.I.P, memaparkan, Kami mendapatkan laporan dari warga, dengan adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki dalam keadàn terapung di sungai tarum timur, tepatnya di Kampung Kosedan Selatan Desa Tanjungsari Kecamatan Cikaum, sekitar pukul 17.15 wib.
“Kemudian, Petugas kami yang kebetulan sedang piket bergegas menuju TKP, setelah sampai di TKP petugas piket dibantu oleh warga langsung mengevakuasi jasad korban dan langsung dibawa ke Puskesmas Cikaum untuk keperluan pemeriksaan medis,”jelasnya.
Lebih lanjut Kapolsek Cikaum, AKP. Bambang Hermansyah, S.I.P, menambahkan, Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, diduga korban mengalami depresi.
“Pergi meninggalkan rumah sudah sekitar 2 hari yang lalu, hingga kini kami masih mendalami penyebab meninggalnya korban,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *