Akibat Dihantam Hujan di Sertai Angin Kencang, Atap Bangunan SMAN 1 Pamarican Ambruk

0

Laporan : Andri

Tasikmalaya, kutipan-news.co.id – Atap bangunan SMAN 1 Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk akibat di terpa hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Ciamis beberapa pekan ini.
“Atap bangunan SMAN 1 Kecamatan Pamarican, ambruk sekitar jam 13.00 WIB,” tutur Damong, salah seorang Guru SMAN 1 Pamarican, saat di temui kutipan-news.co.id, Selasa (21/1/2020).
Menurut, Damong, Ambruknya Atap bangunan SMAN 1 Pamarican, di karenakan kondisi bangunan yang memang sudah tidak memadai, pasalnya bangunan yang mendapat rehab tahun 2012, di pastikan tidak akan tahan kalau saja di hantam hujan di sertai angin kencang yang melanda wilayah Ciamis beberapa pekan ini.
“Untung pada kejadian ambruknya bangunan tidak memakan korban, pasalnya sekolah sedang libur,” terangnya.
Lanjut Damong, pihaknya berharap pihak Pemkab Ciamis, melakukan langkah cepat dengan memperbaiki atap bangunan yang sudah ambruk, dengan kekuatan bangunan yang benar-benar maksimal.
“Karena bagaimanapun juga kalau saja pihak Pemkab Ciamis tidak memberikan anggaran untuk bangunan SMAN 1 Pamarican, di pastikan sistem belajar dan mengajar akan terhambat,” tandas Damong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *