Diduga Hotel-hotel di Karawang Jadi Sarang Esek-esek Prostitusi Online, Pihak Berwajib Harus Bertindak

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Meskipun pihak Kepolisian Republik Indonesia, kerap sekali melakukan penangkapan terhadap pelaku prostitusi online, namun hal tersebut ternyata tidak membuat jera para pelaku pemuas sahwat yang menggunakan situs online.
Para wanita pekerja sex komersial, dengan bebasnya menjajakan diri menggunakan sebuah situs yang kini dijadikan media untuk menawarkan dirinya kepada pria hidung belang.
Dengan tanpa malu-malu, para PSK memperlihatkan profil foto yang seronok, yang bisa memikat perhatian si hidung belang untuk menikmati jasa pemuas sahwatnya.
Selain daripada itu, para PSK dengan beraninya menarip harga yang begitu lumayan menguras kantong pria hidung belang, hampir rata-rata mereka menawarkan dirinya lebih dari satu juta, bahkan ada juga mereka menawarkan tarif harganya hanya kisaran ratusan ribu rupiah saja.
Yang lebih di herankan lagi, para PSK tersebut sudah standby di berbagai hotel yang berada di wilayah Karawang, seperti hotel Amaris, Hotel Omega Hotel Swissbelin dan hotel-hotel besar yang ada di Karawang.
Tentunya hal tersebut, sangat susah membedakan, apakah para pemilik hotel sendiri tahu, bahwa fasilitasnya di pakai untuk berbuat mesum,?  seolah-olah, mereka sudah mempunyai member khusus untuk berbuat mesum di hotel-hotel yang ada di Karawang tersebut.
Selain standby di hotel-hotel, ada juga dari PSK tersebut hanya menggunakan kosan tempat mereka tinggal.
Mengingat maraknya bisnis esek-esek yang menggunakan situs media online, nampaknya pihak Dalop Sat PP dan pihak Kepolisian Karawang, harus cepat bertindak dan melakukan razia ke setiap hotel di Karawang. Pasalnya tidak mustahil para PSK sudah melakukan kerjasama dengan management hotel supaya perusahaan nya laku(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *