Akibat Server Error : Try Out SMP se-Kabupaten Karawang Gagal, Siswa Kecewa

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Akibat gangguan server selama dua hari, Try Out SMP di Kabupaten Karawang dianggap gagal diselenggarakan, padahal try out dilaksanakan mulai hari Senin (03/02) sampai hari Jumat (7/2/2020).
Tatang, Pengawas SMP Kabupaten Karawang menyampaikan bahwa Try Out dilaksanakan dari hari Senin sampai hari jumat. Walaupun sudah berlangsung dua hari ini namun kegiatan try out tidak berlangsung lancar dikarenakan ada gangguan server internet.
“Try Out sampai hari Jumat, karena sedang ada gangguan semua, Hari ini juga ada gangguan semua jadi dua hari ini masih ada gangguan” Kata Tatang saat mengunjungi SMPN 1 Rengasdengklok untuk memantau try out, Selasa (04/02/20).
Adanya gangguan server, ternyata membuat siswa di SMPN 1 Batujaya merasa kecewa dikarenakan, try out yang di tunggu tunggu tidak berjalan lancar.
“Siswa banyak yang kecewa akibat adanya gangguan server sehingga siswa belum bisa mengikuti try out” Kata Umar kepala sekolah SMPN 1 Batu Jaya, Selasa (04/02/20)(man).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *