Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Kunjungi PT Transjakarta

0

Jakarta, Kutipan-news.co.id- Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta pada hari Senin, 6/2/2023 mengunjungi Kantor Pusat PT Transjakarta.

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Risanto Simamora, didampingi oleh Kasubag Iuran Wajib, Sucahyo dan diterima langsung oleh Kadep Patroli Jalur PT Transjakarta, Titik Setyowati, SH, beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa tugas pokok Jasa Raharja sesuai UU No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan wajib penumpang, di mana Jasa Raharja menghimpun dana dari masyarakat dengan melakukan pengutipan Iuran Wajib dari perusahaan angkutan yang bersumber dari ongkos atau tiket yang telah dibayar penumpang kendaraan angkutan umum.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan pemilik angkutan umum sekaligus upaya memastikan bahwa kendaraan yang beroperasi sudah dalam bayangan jaminan UU Nomor 33 dan mendata kendaraan pribadi maupun perusahaan otobus. (Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *