Peringati HUT RI Ke-78, Bacaleg Partai PPP Dwi Kurniadi Adakan Karnaval

0

Subang, Kutipan-news.co.id – Dalam rangka memperingati sekaligus ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT), RI yang ke-78 tahun 2023, Bacaleg DPRD Kabupaten Subang, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Daerah Pemilihan (Dapil), IV yang meliputi Kecamatan Patokbeusi, Ciasem dan Blanakan, melepas iringan karnaval dan mengadakan lomba menyanyi di lapangan sepak bola Dusun Buwer, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jum’at, (18/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bacaleg DPRD Kabupaten Subang, Dapil IV dari Partai PPP, Dwi Kurniadi menyampaikan bahwa pada momentum peringatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023 ini, saya sangat mendukung penuh berbagai acara yang khususnya untuk masyarakat.

“Kegiatan ini bisa terselenggara karena saya bekerjasama dengan pihak Pemdes Rancajaya, karang taruna dan masyarakat Desa Rancajaya, karena penyelenggaraan acara ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada semua kegiatan masyarakat khususnya olahraga dan keagamaan,” ungkanya.

Kemudian, perlu diingat juga bahwa kita wajib mengenang jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI ini, sehingga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Rancajaya yang sudah berpartisipasi ikut dalam perlombaan ini dan selamat kepada yang berhasil mendapatkan hadiah.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, untuk kedepannya juga insyaallah kegiatan ini akan terus kita lakukan sehingga bisa selalu mensupport semua kegiatan masyarakat,” tandasnya. (Rohman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *