H. Anting Resmi Daftar Jadi Calon Kepala Desa Ciberes

0

Subang, Kutipan-news.co.id – Dengan dikawal ratusan pendukung, salah satu Bakal Calon Kepala Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, H. Asep Anjar Hudaya yang akrab dengan sapaan H. Anting, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Gempolsari periode 2023-2029, yang diterima langsung oleh pihak Panitia di kantor sekertariat Pilkades Ciberes. Jum’at, (01/09/2023).

Usai resmi mendaftar sebagai calon Kades, H.Anting menyampaikan bahwa dirinya dengan didampingi oleh keluarga, tokoh masyarakat dan tim pemenangan, telah resmi mendaftar sebagai calon kades Ciberes, sekaligus menyerahkan perlengkapan administrasi kepada panitia Pilkades.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih sekaligus merasa terharu atas antusias dan support dari keluarga dan warga Desa Ciberes yang telah mendampingi saya ke kantor sekretariat Panitia Pilkades untuk mendaftar dan syukur alhamdulillah pada hari ini saya telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Ciberes,” paparnya.

H. Anting juga berharap, agar pada waktu pelaksanaan Pilkades nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, serta tidak terjadi hal-hal yang kita semua tidak inginkan. Mari kita bersama-sama untuk mewujudkan Pilkades yang demokratis agar bisa menjadi contoh untuk Desa-Desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Patokbeusi ataupun Kabupaten Subang.

“Saya juga menghimbau kepada para pendukung dan simpatisan HAJAR agar bisa tetap menjaga kedamaian serta tidak anarkis agar terwujud pelaksanaan Pilkades yang Demokratis,” tandasnya. (Rohman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *