Atikah : FANN Bergerak Solid Songsong Perubahan Demi Kemakmuran dan Keadilan

0

Jakarta, Kutipan-news.co.id – Ketua Umum Forum Anies Nasional Work (FANN) Hj. Atikah Mansyur menjelaskan bahwa perkumpulannya konsen dalam gerakan di bidang ekonomi dan sosial.

“Khusus untuk UMKM kami melakukan di berbagai titik simpul yang sudah ada sejak lama. Mereka umumnya mengenal sosok Anies Baswedan yang peduli dengan usaha mikro kecil dan menengah,” ungkap Hj. Atikah Mansyur, Senin (11/9/23)siang di Jakarta.

Atikah mengakui bahwa beberapa Surat Keputusan untuk pelantikan para perwakilan pengurus dan FANN di Propinsi Aceh, Kabupaten dan kota baru saja dikirim.

” Mereka sangat antusias menerima SK tersebut. Untuk wilayah Bojong Gede, Kabupatén Bogor dan Kabupatén Cilacap baru saja kami kirim ini hari,” lanjut Atikah.

FANN mempunyai Visi & Misi ikut memperjuangkan Kemerdekaan yang hakiki dan ingin perubahan dalam memperoleh keadilan sosial dan kesejahteraan.

“Saat ini kondisi Indonesia dalam keterpurukan sehingga perlu membangun perekonomian rakyat melalui UMKM,perikanan,pertanian ,peternakan,dan segala bidanguntuk meningkatkan ke kesejahteraan keluarga.

“Paling tidak kita akan bergerak bagi kaum para perempuan. Mereka diharapkan tidak semata hanya menjadi ibu rumah tangga tangga semata. tetapi menjadi wanita yang bisa menopang ,membantu perekonomian keluarga

dan banyak lagi ,seperti bergerak di bidang sosial,pendidikan ,keterampilan. Dan kami membantu untuk memasarkan semua produk yang dihasilkan, “tegas Atikah.

Untuk mencapai cita-cita di atas FANN menginginkan Pemimpin yang bisa mengelolah kekayaan Negeri ini agar perekonomian membaik dan kemiskinan

bisa teratasi. Kita butuh pemimpin yang cinta Rakyatnya dan memperlakukan Hukum yang Adil, tidak tajam ke bawah tumpul keatas.

Semoga DOA kami dari para relawan bisa terwujud.”Tutup Atikah kepada para awak media.(BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *