Bupati Subang Apresiasi Pengurus PUTRI & Ajak Majukan Dunia Pariwisata

0

Subang, Kutipan-news.co.id – Bupati Subang, H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat menerima kunjungan silaturahmi pengurus Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI), Kabupaten Subang di Ruang Segitiga Rumah Dinas Bupati. Senin, (18/09/2023).

PUTRI merupakan wadah perjuangan kepentingan bersama para pengelola usaha-usaha Taman Rekreasi yang berperan aktif memajukan dan mengembangkan industri kepariwisataan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kang Jimat sapaan Bupati Subang pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa potensi wisata di Kabupaten Subang, memiliki potensi yang luar biasa dan tidak kalah dengan daerah daerah lainnya di Indonesia.

“Dengan hadirnya PUTRI di Subang, Kang Jimat menyatakan apresiasi, terlebih PUTRI memiliki tujuan yang baik, yaitu memberikan edukasi terhadap pengelolaan kepariwisataan, khususnya untuk keamanan dan kenyamanan para pengunjung pariwisata dan apresiasi dari saya, sehingga memiliki niatan dimana membuat kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan yang ada,” jelasnya.

Kang Jimat juga mengajak Kepengurusan PUTRI untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Subang.

“Saya harapkan adanya koordinasi di antara kita, mari kita mapping, sehingga endingnya wisatawan aman dan nyaman di tempat wisata,” ungkapnya.

Tak hanya mengajak berkolaborasi, Kang Jimat pun mengingatkan kepada para pengusaha Kepariwisataan untuk selalu memperhatikan lingkungan, serta mengingatkan untuk membayar pajak, karena dengan pajak, maka pembangunan di Kabupaten Subang dapat berjalan, sehingga akses untuk menuju ke lokasi pariwisata di Kabupaten Subang dapat dibangun.

“Yuk kita kolaborasi, kita bersinergi dengan baik. Tolong diperhatikan terkait Kepedulian terhadap lingkungannya, termasuk kepada pajak juga.” Tandasnya. (Rohman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *