Gercep Penurunan APK Jambar Dalam Masa Tenang Pemilu 2024

0

Karawang-Kutipam-news.co.id – Memasuki hari tenang dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 untuk memilih presiden dan legislatif yang akan di langsungkan pada tanggal 14 Februari 2024, gerak cepat (gercep) penurunan alat peraga kampanye (APK) di lakukan.

Minggu 11 Februari 2024, kecamatan Telukjambe Barat (Jambar) atas perintah camat, kasi trantib bersama anggota dengan di bantu linmas, Panwascam.

PKD dan PTPS se kecamatan Telukjambe Barat melakukan penertiban, pembongkaran APK dengan pengawalan pengamanan anggota TNI, Polri.

Memasuki hari tenang dalam pilpres, pileg tahun 2024, atas perintah camat Telukjambe Barat, H. Arta untuk segera melakukan penertiban, pembongkaran APK di wilayah kecamatan Jambar, kata H. Osang, kasi trantib Jambar kepada awak media, Minggu (11/02/’24) siang usai penertiban.

Kami anggota Polpp bersama anggota Linmas inti kecamatan, Panwascam, PKD dan PTPS melakukan penertiban, pembongkaran APK di sepanjang jalan provinsi mulai dari Badami wilayah desa Margakaya sampai perbatasan kecamatan pangkalan wilayah desa wanajaya dengan pengawalan, pengamanan anggota Koramil Telukjambe dan anggota Polsek Jambar, terangnya.

“Pelaksanaan penertiban, pembongkaran APK di laksanakan usai apel bersama pada pukul 07.00 wib. sampai selesai pada pukul 11.45 wib.

Setidaknya ada 4 mobil APK yang kami turunkan, sebagian rangka APK di manfaatkan warga terdekat”.

Ia mengungkapkan, sesuai hasil rapat RDK Panwaslu Jambar, di minta masing masing capres, caleg melalui relawan atau simpatisan untuk melakukan pembongkaran masing masing, tapi kan tidak ada yang menghiraukan, termasuk APK yang di pasang di jalan desa, gang gang warga.

Untuk penertiban APK yang ada di jalan desa dan gang warga, penertibannya akan di oakukan oleh linmas dan PTPS dengan pengawalan dan pengamanan oleh Babinsa dan babinkamtibmas masing masing desa.

Kita semua berharap dan menciptakan pemilu 2024 berjalan lancar, sukses tanpa ekses, tandasnya. (ryo bewok).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *