Bupati Karawang Menghadiri Apel Serta, Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu Pengamanan Pemilu 2024

0

Karawang,Kutipan-news.co.id – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Lapang Mapolres Karawang, Senin (12/2/2024), Dilansir diskominfokrwkab.

Apel yang diikuti oleh seluruh Polres di wilayah hukum Jawa Barat melalui virtual tersebut turut dihadiri oleh, Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan di Kabupaten Karawang sendiri turut dihadiri oleh, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana.

Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang Engkus Kusnadi, perwakilan Kejari Karawang dan seluruh tim gabungan dari TNI, Polri dan Pemkab Karawang.

PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memimpin rapat virtual untuk menyelaraskan strategi dan koordinasi antarinstansi dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu di wilayah hukum Polda Jabar.

Ia juga menekankan pentingnya koordinasi yang baik antarinstansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Forkopimda, KPU, dan Bawaslu diminta untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas masing-masing guna menciptakan Pemilu 2024 yang transparan dan demokratis, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *