Ketua PP Pakisjaya : Pemkab dan DPRD Karawang Jangan Tutup Mata! Selamatkan Muara Pakis

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Masyarakat nelayan dan petani tambak Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang diwakili ormas Pemuda Pancasila (PP) mendesak Pemerintah Kabupaten Karawang agar secepatnya mengambil tidakan terkait kondisi muara Tanjungpakis yang makin mengkhawatirkan.

Ketua ormas PP Pakisjaya, Dede, menyampaikan dan sekaligus mengingatkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan DPRD Kabupaten kerawang, agar segera mengintruksikan Dinas PUPR Karawang untuk menormalisasi/mengeruk muara Pakis yang sudah satu tahun mengalami pendangkalan yang cukup menyengsarakan masyarakat.

“Kami atas nama elemen sosial kemasyarakatan, berharap pemerintah baik eksekutif dan legislatif jangan menutup mata, karna kami butuh pelayanan yang cepat tanggap” cetus Dede, Sabtu (5/10).

Lanjutnya, masyarakat Pakisjaya menangis sedih dan memprihatinkan dengan adanya pendangkalan muara pakis, yang sangat di butuhkan masarakat muara pakis dalam kehidupan sehari hari untuk mencari ikan dan kebutuhan mengairi tambak tambak.

“Kami masyarakat butuh perlindungan dari pemerintah Kabupaten kerawang, agar kami masyarakat mendapatkan keadilan sosial dari negara kita yang tercinta ini, dan sesuai apa yang di cita citakan oleh negara kita dan amanat UUD 1945,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *