Selain Mengenakan Atribut Terbalik, Diduga Oknum PNS Bolos Pada Saat Jam Kerja

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Ada-ada saja ulah salah satu oknum yang di duga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Karawang ini, merasa tak punya masalah memakai logo Pemkab Karawang dengan terpasang terbalik.

Terlihat dalam foto, sosok lelaki muda mengenakan pakaian berwana coklat, yang biasanya pakaian seragam tersebut di kenakan oleh para Pegawai Negeri Sipil di kabupaten Karawang.

Berdasarkan pantauan kutipan-news.co.id dilapangan, sosok salah satu yang diduga PNS Karawang ini sedang duduk santai di salah satu warung yang berada di kisaran Gor Pahatayuda Karawang.

Sosok yang diduga PNS tersebut duduk di wilayah Gor Pahatayuda terpantau pada hari Senin (7/10/19) sekitar pukul 11.00 Wib.

Namun, sangat disayangkan pantauan kutipan-news.co.id pada saat sosok muda yang diduga PNS yang keluar dari mobil Dinas Kesehatan (Dinkes) tersebut tidak mendapatkan shoot foto kendaraan mobil yang menurunkan sosok yang diduga PNS di wilayah Gor Pahatayuda tersebut.

Hingga, berita ini diterbikan belum di ketahui inisial seorang sosok yang diduga PNS Karawang yang memakai logo Pemkab Karawang dengan terbalik, dan saat jam kerja berada di wilayah warung Gor Pahatayuda tersebut.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *