Ketua DPC PDIP Karawang Kutuk Keras Atas Aksi Penusukan Menkopolhukam di Pandeglang

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Ketua DPC PDIP Karawang mengutuk keras atas adanya aksi penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto yang tersebar lewat video amatir di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

“Saya secara pribadi mengutuk Keras atas penusukan terhadap Menkopolhukam Pak Wiranto, jangan kalian jadikan ‘Ajaran’ keyakinan kami sebagai pembelaan dan pembenaraan atas aksi aksi kalian,”ungkap Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail menyampaikan releasenya kepada redaksi kutipan-news.co.id, Kamis(10/10/19).

Ditambahkan Pipik (sapaan akrab), doktrin senyap kalian telah mengusik nurani, pergilah jauh bawa ‘Syurgamu’ ke alam bawah sadar kalian, sudah terlalu naif kalian mencederai ‘Dogma’.

“Saat ini mereka banyak berkeliaran dengan isi kepalanya yang sudah terdoktrin syurganya sendiri. Bahkan, dengan tatapannya yang tajam seakan kebenaran hanya miliknya,”cetus Pipik.

Dijelaskan Pipik, sudah cukuplah atas ulah yang tidak terpuji kalian, dirinya meyakini bahwa NKRI sudah harga mati dan Pancasila adalah ideologi yang selaras dengan Bangsa Indonesia, dan UUD 45 adalah panduan bernegara.

“Saya berharap, damailah Indonesiaku, Damai Bangsaku, dan Islam adalah Rahmatan lil alamin,”pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *