Kepercayaan Pelaku Usaha Terhadap Persika Karawang Belum Tumbuh

0

Karawang, kutipan-news.co.id, Jajaran Pengurus Persika Baru diperkenalkan di acara Ramah Tamah Keluarga Besar Persika dengan Pelaku Usaha Kabupaten Karawang di aula serbaguna Swiss-belinn Hotel Karawang (21/10/19).

Ramah Tamah ini dihadiri puluhan pelaku usaha di kawasan industri maupun diluar kawasan industri di Karawang. Dari 70 pelaku usaha yang diundang, acara tersebut hanya dihadiri oleh sekitar 20 pengusaha, hal ini dikarenakan kurangnya kepercayaan para pelaku usaha terhadap Laskar Jawara.

“Dari 70 pelaku usaha yang kami undang, hari ini sekitar 20 pelaku usaha yang hadir, kami memahami ini karena belum tumbuhnya kepercayaan pengusaha terhadap Persika”, ungkap Gabriel Alexander, CEO Persika Karawang.

Komisaris Persika Karawang menambahkan, dari tahun ke tahun Persika kendalanya adalah Finansial atau biaya, kurangnya kepercayaan para pelaku usaha menjadi faktor Persika tiap tahun tidak berkembang. Diharapkan dengan jajaran pengurus baru, Persika diharapkan semakin maju dan dapat berkompetisi di liga 1 Nasional.

“Kami dari jajaran Komisaris dan Management Persika mengucapkan terimakasih, hari ini Persika telah masuk ke liga 3 nasional, masalah saat ini yang dihadapi adalah masalah pembiayaan, kita ini membutukan suport dari para pengusaha agar Persika tetap eksis mengikuti setiap pertandingan”, tambah Saepul Riki, Komisaris Persika Karawang.

Laporan : Amirulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *