Penemuan Bayi dalam Keadaan Hidup Gegerkan Warga Dusun Krajan

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Warga Dusun Krajan, Rt 001/005 Desa Klari Kec. Klari Kab. Karawang digegerkan dengan ditemukannya Bayi dalam keadaan hidup di Pemakaman Warga, Selasa (22/10/19).

Ciri bayi tersebut berjenis kelamin Perempuan, berat sekitar 2,7 kg, Ari ari masih menempel, Terdapat Luka di Lutut sebelah Kiri dan sekujur tubuh, darah kering menempel, terbungkus selimut bayi, kondisi bayi dalam keadaan Hidup, tanpa ada identitas.

Bayi pertama kali ditemukan oleh Rohendi (45), alamat Dsn. Krajan Rt 001/005 Desa Klari Kec. Klari Kab. Karawang.

“Kronologi kejadian, sekitar pukul 09.00 wib di Pemakaman Sdr. Muslim Dsn. Krajan Rt 001/005 Desa Klari Kec. Klari Kab. Karawang, Sdr. Rt. Rohendi (saksi 1) melewati pemakaman umum dan mendengar suara tangisan bayi, kemudian (saksi 1) menghampiri suara tersebut di sebuah makam dan melihat ada seorang bayi dalam keadaan tubuh penuh luka, kemudian (saksi 1) memberitahu (saksi 2) bahwa telah ditemukan seorang bayi, kemudian Bayi tersebut dibawa ke Klinik Zahira Ds. Klari untuk penanganan luka, dan dilaporkan ke kantor kepolisian”, tulis rilis yang didapat kutipan-news.co.id

Laporan : Amirulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *