HUT PGRI ke 74 Muspika Cipeundeuy Gelar Beberesih

0

Subang, kutipan-news.co.id – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke -74, para pengurus PGRI dan Muspika cipeundeuy juga ratusan Guru di Kecamatan Cipeundeuy menggelar acara bakti sosial bebersih bersih-bersih (Bebersih) di Jalan Raya cipeundeuy sebelah, Jumat (8/11/2019).

Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke -74, para pengurus PGRI dan Muspika cipeundeuy, juga ratusan Guru di Kecamatan cipeundeuy menggelar acara bakti sosial bebersih bersih-bersih (Bebersih) di Jalan Cipendeuy, Jumat (8/11/2019) pagi.

Kerja bakti ini pun dimulai sekitar pukul 07.30 Wib, dengan cara bersih-bersih sampah di Jalan Raya Cipeundeuy.

Turut ikut juga dalam kegiatan ini para pelajar SD, SMP/MTS, SMA/SMK se – Kecamatan Cipeundeuy.

Menurut kapolsek kompol Ojat kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74 dan Peringatan Hari Guru Nasional .

Kegiatan bakti sosial ini pun, salah satu bentuk kesadaran terhadap lingkungan, dan tentunya untuk memberikan budaya kesadaran buang sampah yang baik kepada masyarakat cipeundeuy.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kesadaran terhadap masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, dan tentunya pun, kami polsek cipeundeuy dan para guru memberikan contoh kepada Masyarakat Kecamatan cipeundeuy duet. khususnya, untuk tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Kapolsek.

Ia berharap setelah kegiatan bakti sosial beberesih di jalan raya Cipenduey ini dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat agar sadar membuang sampah pada tempatnya.

“Kalau bukan kita untuk menjaga lingkungan kita sendiri mau siapa lagi?,”jelas Kapolsek.

Camat Cipeundeuy mengaku dirinya merasa senang dan bangga Peringatan HUT PGRI ke 74 dan peringatan Hari Guru Nasional yang diisi dengan kegiatan bakti sosial.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, warga masyarakat khususnya Warga masyarakat Cipeundeuy sadar lingkungan tidak membuang sampah sembarangan, tentunya demi untuk cipendeuy bersih dari sampah apalagi memasuki musim penghujan,” ujar Camat Cipeundeuy.

Laporan : Apung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *