Laka Lantas Kembali Terjadi Di Jalur Pantura Subang

0

Subang, kutipan-news.co.id – Laka Lantas kembali terjadi di Jalur Pantura Subang, tepatnya di Desa Gempolsari Kecamatan Patokbeusi Subang, melibatkan sepeda motor Nopol T 6556 AR dengan mobil Pick Up jenis Grand Max Nopol T 8138 TR. Rabu, (6/11/2019).

Kejadian bermula, saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang anggota Linmas Desa Gempolsari Kecamatan Patokbeusi Subang, saat menyebrang korban tidak mengetahui kalau ada kendaraan mobil Pick Up dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Saksi mata yang bernama Nyai menuturkan, awal mula kejadian berawal dari sepeda motor yang menyebrang dan dari arah Jakarta melaju kendaraan mobil Pick Up dengan kecepatan tinggi.

“Kecelakaan pun tidak bisa dihindari lagi, beruntung pengendara motor hanya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Patokbeusi oleh Staff Desa Gempolsari agar mendapat tindakan pengobatan lebih lanjut”, jelasnya.

Kasus kecelakaan ini kini diselesaikan dengan krkeluargaan, pasalnya keluarga korban tidak menuntut dan dari pihak sopir mobil Pick Up pun siap bertanggung jawab sepenuhnya membayar biaya pengobatan korban.

Laporan: Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *