Dalam Acara Maulid Nabi Yang Digagas Pemuda Kampung Cariu, Kang Pipik Motivasi Anak Muda Tauladani Nabi Muhammad

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Maulid Nabi yang digagas oleh para pemuda Kampung Cariu, Desa Wancimekar, Kec. Kotabaru, merupakan acara pertamakali yang digelar oleh anak anak muda Nurul Iman.

“Saya diundang sebagai tamu oleh para pemuda daerah tersebut, dan didaulat memberikan sambutan sekaligus motivasi buat para anak muda”, Ucap Kang Pipik, tokoh Masyarakat sekaligus anggota DPRD Karawang.

“Dalam kesempatan itu saya mengajak para pemuda mentauladani nabi Muhammad sebagai pemuda yang dijuluki al amiin. Dan memohon kepada seluruh generasi muda agar tidak menodai kesucian ajaran islam yang dibawa oleh kanjeng nabi”,

“Selalu mensharing ajaran ajaran yang berbau radikalisme atas nama agama, jangan sampai tergoda oleh jalan pintas surga yang maknanya sangat diluar nalar. Jangan pernah berharap suurga ketika kita ingin mencapainya dengan cara cara yang dilaknat oleh Allah swt, salah satunya dengan bom bunuh diri”,

“Pelajari islam dengan ikhlas, selalu menjadi garda terdepan bangsa dalam merajut nasionalisme, menjaga keutuhan bangsa dan negara”, tambah Kang Pipik dalam Kesempatannya.

Acara ini dihadiri juga oleh para tokoh masyarakat, ibu-ibu majlis taklim, dengan penceramah ust Erviansyah dari Purwakarta.

Laporan : RLS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *