Gibas Cinta Damai Peringati Maulid Nabi Muhammad Dengan Santuni Anak Yatim

0

Karawang, kutipan-news.co.id – Mengambil Tempat di Desa Karyasari, Rengasdengklok Karawang, Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Karawang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (18/11/2019).

“Alhamdulilah, meskipun acara maulid nabi besar Muhammad di laksanakan secara sederhana, tapi dapat menggugah hati para anggota kami untuk selalu mengingat hari kelahiran nabi besar kita nabi Muhammad Saw,” tutur Sopyan Junior, Wakil ketua Resort Karawang, saat di temui di lokasi acara maulid.

Menurut Sopyan, dengan di selenggarakannya acara maulid ini, membuktikan kepada masyarakat Karawang, bahwa Gibas yang di kenal selama ini sebagai Ormas Bromocorah, itu tidak benar adanya.

“Kami berharap anggapan masyarakat yang selama ini selalu mengecap Gibas ormas Bromocorah sudah tidak adalagi, karena kami bisa dan mampu mengadakan acara keagamaan di acara maulid nabi Muhammad Saw,” terangnya.

Selain itu Seluruh anggota Gibas berharap, dengan di laksanakeun maulid nabi Muhammad ini, bisa menggugah Gibas menjadi beretika dan bisa membantu masyarakat Karawang dalam segala bidang.

” Gibas dari masyarakat dan untuk masyarakat, semoga dengan acara keagamaan ini bisa membawa Gibas ke arah lebih baik dalam membantu masyarakat Karawang khususnya,” tandas Sopyan.

Dalam acara Maulid Nabi juga dilaksanakan santunan anak yatim piatu, yang dalam penyerahannya dilakukan langsung oleh Camat Rengasdengklok dan Ketua Gibas Cinta Damai.

Laporan : Amir/Piyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *