Diduga Alami Serangan Jantung Kakek Asal Subang di Temukan Tewas Dalam Sebuah Mobil

0

Laporan : Rohman.

Subang,kutipan-news.co.id – Seorang kakek yang bernama Ata (69), warga Dusun Kembangsari Rt 26/ Rw 09 Desa Sawangan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, ditemukan oleh warga tewas didalam sebuah mobil Pick Up Nopol T 8669 TF di wilayah Desa Jatibaru Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Sabtu, (30/11/2019). Sekitar pukul 11.00 Wib.

Saat ditemukan warga, korban (Ata), sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi masih dibelakang kemudi seperti orang yang sedang tertidur dengan posisi jendela kaca mobil dalam keadaan terbuka, namun posisi mobil nya berhenti ditengah jalan mengakibatkan menghalangi kendaraan lain yang sedang melintas.

Informasi yang berhasil dihimpun, Diduga korban (Ata), mengalami serangan jantung, dan warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke pihak Kepolisian setempat.

Dan tak lama kemudian, petugas langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban untuk dilakukan pemeriksaan medis di Rumah Sakit setempat.

Salah satu warga yang menemukan korban, bernama Komarudin (50), menuturkan, Pertama kali korban (Ata), ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, seperti orang tertidur dijok belakang kemudi dengan kaca jendela sebelah kiri dan kanan terbuka.

“Saat itu, kondisi mesin mobil masih hidup, namun berhenti ditengah badan jalan dan membuat pengendara lain terhalangi perjalannya sekaligus membuat mereka penasaran,”Ungkap Komarudin.

Selanjutnya dia menjelaskan, Karena posisi mobil berada ditengah jalan, kemudian saksi menghampiri mobil tersebut untuk memindahkan mobilnya.

“Namun, setelah dilakukan pengamatan dalam jarak yang lebih dekat lagi, diperkirakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” Pungkas Komarudin.

Selain itu, salah satu kerabat korban bernama Husen (45), warga Dusun Rawajolang Desa Sukahaji Kecamatan Ciasem Subang, yang datang ke lokasi kejadian menceritakan, Korban berangkat dari rumahnya pada pagi hari tadi dengan membawa sebuah mobil bak terbuka/ Pick Up karena ada pesanan kayu, yang saat ini ditemukan sudah meninggal diduga akibat serangan jantung,” Jelas Husen.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *