Jelang Muskorda IJTI Sukabumi, Kursi Ketua Dilirik Sejumlah Televisi Nasional

0

Laporan : Riew S.

Sukabumi, kutipan-news.co.id – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sukabumi Raya, rencananya akan menggelar Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) nya yang pertama. Sejumlah kandidat dari televisi nasional, digadang gadang ikut meramaikan bursa calon ketua.

“Muskorda IJTI Sukabumi Raya pertama, akan digelar pada 7 Desember 2019 mendatang dengan agenda pemilihan Ketua”jelas ketua panitia Muskorda IJTI Sukabumi Raya, Budi BS, Minggu (01/12/19).

Budi menambahkan, dibentuknya Koordinator IJTI Sukabumi Raya, berdasarkan amanah IJTI Pusat. Tentunya, terlebih dahulu menempuh persyaratan yang telah ditentukan oleh pengurus Pusat.

“Gelar Muskorda nanti akan membentuk kepengurusan baru IJTI Sukabumi Raya yang di sahkan IJTI Pusat” kata Budi BS.

Saat ini,  pihaknya telah melakukan persiapan jelang pelaksanakan Muskorda tersebut.

“Diharapkan dengan dibentuknya IJTI ini,  bisa menambah silaturahmi antara sesama jurnalis memberi kontribusi yang baik untuk Kota maupun Kabupaten Sukabumi,”Ucapnya.

Sementara itu, Sekertaris Muskorda Sukabumi raya Panji Apriyanto mengakui, sejumlah perwakilan televisi nasional muncul dalam bursa pencalonan ketua.

“Saat ini belum bisa di munculkan calonnya siapa saja, setelah nanti pembukaan, bakal calon ketua akan kita umumkan,”Jelasnya.

Namun, sejumlah media nasional
sudah blak blakan kepada panitia menyatakan keinginannnya maju menjadi ketua.

“Ada sih beberapa sudah menyatakan niatnya. Kami sebagai panitia, siap memfasiltasi mereka.  Tentunya,  dengan pemilihan yang adil pada saat Muskorda,”tegasnya.

Lanjutnya,  meski Muskorda ini baru akan di gelar. Niatan Positif sejumlah temen teman di Sukabumi untuk memajukan organisasi sudah nampak.

“Ini menandakan IJTI mengedepankan demokrasi di organisasi. Semoga Muskorda bisa berjalan dengan aman dan lancar,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *