Cetak Prestasi di Jabar, Wabup Subang Ajak ASN Tingkatkan Kedisiplinan Menuju Subang Jawara

0

Laporan: Rohman

Subang,kutipan-news.co.id – Wakil Bupati (Wabup), Subang, Agus Masykur Rosyadi memimpin langsung kegiatan apel pagi yang diikuti oleh para Pejabat Eselon II, III dan IV serta ASN Pemkab Subang, dan juga hadir para atliet Pospenas Kabupaten Subang, yang digelar di halaman kantor Bupati Subang. Senin, (02/12/2019).

Apel, diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia yang dibacakan oleh Dra.Nenden Setiawati, M.Si, Kabid Perkebunan di Dinas Pertanian Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para atliet Pospenas Kabupaten Subang, yang telah meraih medali 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menginformasikan bahwa UMKM Subang dengan Brand Hofland Coffe, terpilih sebagai 6 UMKM terbaik dari 2500 peserta UMKM juara Jawa Barat dan berhak mengikuti pameran di Negara Malaysia bersama Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat,”Jelas Agus Masykur.

Lebih lanjut dia menambahkan, tentu saja bahwa Kabupaten Subang bisa berbuat lebih baik lagi, kita berhasil berkat suport orang-orang terdekat kita, oleh karena itu kepada para ASN dirinya mengajak untuk meningkatkan kedisiplinan.

“Setelah kemarin memperingati hari Korpri Ke-48, memberikan motivasi untuk lebih baik lagi, baik itu disisi kinerja kedisiplinan dan insya allah kalau kinerja sejalan raihan prestasi bisa kita sama-sama dapatkan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Subang JAWARA (Jaya, Istimewa, Sejahtera),”harap Agus Masykur.

Wabup Subang juga berpesan, Kepada teman-teman yang telah mengukir prestasi mengharumkan nama Subang, bahkan Jawa Barat, untuk tidak boleh puas atas medali emas yang diperoleh, akan tetapi hatus terus berjuang menjadi juara berikutnya di Nasional, bahkan ada tingkatan berikutnya yang bisa kita raih baik tingkat Sea Games maupun Olimpiade.

“Termasuk, Kepada UMKM Hofland Coffe yang telah berprestasi tidak merasa cukup bangga dengan yang kita raih hari ini, kebanggaan kita bisa menumbuhkan UMKM-UMKM terbesar sehingga masyarakat Subang pada akhirnya menjadi masyarakat yang sejahtera,”Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *