Dua Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik

0

Laporan : Andriawan

Garut, kutipan-news.co.id – Warga kampung munjul Desa Mangku rakyar Kecamatan Cilawu Garut Jawa Barat, di gegerkan atas peristiwa yang menimpa dua orang pekerja bangunan, yang tewas tersengat listriktegangan seketika di lokasi kejadian.

Kedua korban di ketahui bernama Dede dan Ajid, menurut Adin warga sekitar peristiwa terjadi saat salah seorang pekerja bernama Dede memperbaiki jaringan listrik untuk di salurkan ke dalam rumah.

Diduga kuat korban terasengat aliran listrik tegangan tinggi, alih-alih ingin menolong rekannya salahsatu korban lain bernama Ajid justru malah ikut tersengat hingga keduanya meninggal dunia.

“Ini lagi pada kerja bangunan, kemungkinan ada yang bocor kabel nya pas di pegang kesengat, pertama satu orang yang satu lagi nolong malah ikut tersengat,”katanya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi kedua korban, hasil pemeriksaan sementara polisi pastikan keduanya tewas akibat tersengat listrik.

Kapolsek Cilawu kompol Saepuloh menyampaikan informasi awal kami terima laporan dari warga bahwa ada dua pekerja tewas tersengat, ternyata betul ada dua pekerja bangunan yang tersengat listrik. kami gabungan langsung mengevakuasi kedua korban.

Hasil kesepakatan petugas dan keluarga, korban tidak di lakukan autopsi, sehingga langsung di bawa ke rumah duka masing-masing untuk di makamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *