Posko Pemenangan Paslon ‘Enak’ Siap Jadi Titik Kumpul Warga Karawang

0
Karawang, kutipan-news.co.id Tanpa ragu dan tidak harus menunggu lama, Pasangan Calon  (Balon) Endang Macan Kumbang dan Asep Agustian alias Asep Kuncir (Enak) dirikan Posko Pemenangan di Jalan Anjun Kanoman, Karawang Kulon, Karawang Barat, Rabu (25/12/2019).
Posko kemenangan yang didirikan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada 2020 mendatang ini semakin memperkuat dengan di hadiri puluhan awak media dan para pendukungnya.
Dalam sambutannya Endang Macan Kumbang, mengatakan bahwa untuk maju di jalur independen Pilkada 2020 persiapan yang dilakukannya sudah sejak bulan April 2019 lalu.
“Ketika KPU Karawang buka pendaftaran Paslon untuk jalur independen, persyaratan kita sudah siap di gelar,” ujarnya.
Dikatakan Endang sejuah ini pihaknya telah mengantongi surat dukungan sebanyak 85 ribu, sementara yang disyaratkan KPU Karawang hanya 108 ribu dukungan.
“12 relawan telah terbentuk di 30 kecamatan dan 309 desa kelurahan untuk ikut memenangkan Pilkada 2020 nanti,”ungkapnya.
Ditempat yang sama Askun mengatakan, nantinya posko pemenangan ini akan di jadikan tempat berkumpulnya tim Pemenangan dari tiap-tiap Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan dari tingkat RW maupun RT se-Karawang.
“Ya persiapannya lebih awal, ini salah satu bukti keseriusan pasangan Enak untuk mengikuti kontestasi Pilkada Karawang 2020 mendatang.
Karena, memang untuk tahapan dari jalur independen harus lebih awal dari pada tahapan unsur Parpol, dan itulah kenapa Posko pemenangan kita dirikan,”pungkasnya (yan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *