Wisata Terapi Air Panas Puncak Darajat di Padati Pengunjung

0
Laporan : Andriawan.
Garut, kutipan-news.co.id –  Musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan libur sekolah, obyek wisata terapi air panas puncak Darajat di Garut Jawa Barat bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan bersama keluarga.
Selain dapat menikmati beragam wahana dan keindahan alam, air panas alami yang keluar dari kaki gunung dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit.
Salah satu adalah obyek wisata terapi kolam renang air panas di kawasan puncak Darajat yang terletak di Kecamatan Pasirwangi Garut.
Pengunjung Irma mengatakan di tempat pemandian Air Panas Darajat selain dapat menikmati beragam jenis wahana permainan di atas kolam, pengunjung juga dapat melakukan terapi badan dengan air panas alami, yang keluar dari kaki gunung dan di percaya dapat mengobati berbagai penyakit.
“Spotnya bagus, air nya hangat, iya bisa terapi melepas lelah, libur tahun baru dan sekolah bareng keluarga,”katanya.
Pengelolaan Wisata Awit Darajat Nurjaman mengatakan selama musim libur Natal dan Tahun Baru kunjungan wisata ke tempatnya dirinya anggap meningkat 50 persen, dibandingkan hari libur biasa.
“Iya, selama libur natal dan tahun baru kali ini pengunjung meningkat 50 persen, di banding hari libur biasa,”Pungkasnya.
Kapolsek Pasirwangi menghimbau guna menjamin keamanan bagi pengunjung terutama anak-anak, tiga orang petugas disiagakan di tiap kolam, selain itu polisi juga rutin patroli untuk mengantisipasi gangguan kenyamanan bagi pengunjung.
“Untuk menjamin keamanan kami lakukan patroli setiap hari, kemudian di siapkan juga petugas jaga di tiap kolam untuk memantau pengunjung yang berenang,”paparnya.
Untuk dapat menikmati beragam wahana di tempat ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar 25 Ribu per-orang bagi dewasa dan anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *