Saat Tes Tulis Balon Kades, Siswa SMPN 1 Karawang Belajar di Rumah, Tak Libur

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Setelah libur panjang menjelang Natal dan Tahun Baru, kegiatan belajar mengajar para siswa mulai aktif hari Senin (06/01/20) kemarin. Namum, hari ini Siswa di SMPN 1 Karawang harus libur karena ruangan kelasnya di gunakan tes tulis bagi bakal calon kepala desa oleh panitia Pilkades Kabupaten Karawang, Selasa (07/01/20).
Saat di konfirmasi pihak sekolah SMPN 1 Karawang Wawan Kasubag TU membenarkan ada 10 ruang kelas digunakan oleh panitia pilkadesa dengan rincian satu ruang kelas digunakan panitia dan 9 ruang di gunakan oleh para bakal calon kepala desa mengikuti tes tulis.
“Ada 10 ruang kelas yang digunakan oleh panitia pilkades Kabupaten Karawang atas permintaan pemda Karawang. 1 ruang untuk ruangan panitia dan 9 ruang digunakan para bakal calon kepala desa yang mengikuti tes tulis” kata wawan, Selasa (07/01/20)
Wawan menyangkal bahwa siswanya di liburkan namun menurutnya untuk kali ini sekolah memerintahkan kepada siswa untuk belajar di rumah masing masing dengan alasan ruangannya di pake oleh panitia pilkades untuk tes tulis
“tidak diliburkan, jadi siswa di sekolah ini belajarnya di rumah masing masing” pungkasnya(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *