Warga Menduga di Gudang Bulog Rengasdengklok Utara Ada Sarang Ular

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Disaat banjir yang menggenangi rumah warga, seorang remaja mendapatkan anak ular sanca yang diduga berasal dari belakang gudang Bulog di Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Sabtu (11/01/20).
Hujan deras yang mengguyur wilayah karawang ternyata membuat wilayah karawang kerap mengalami banjir dadakan seperti yang terjadi di Desa Rengasdengklok utara. Dampak dari banjir membuat hewan melata atau ular keluar dari sarangnya dan masuk ke pemukiman penduduk.
Seperti yang disampaikan Endus Muhidin Kepala Dusun Jati, Desa Rengasdengklok Utara, bahwa putranya mendapat anak ular sanca di saat air hujan meluap masuk ke rumah warga.
“Saat hujan deras dan banjir masuk kepemukiman warga, anak saya agnan melihat ular sanca sebesar jempol kaki, karena tidak berbisa lalu langsung di tangkap khawatir masuk ke dalam rumah” kata Endus, Jumat (10/01/20).
Lanjutnya, iapun menduga ular tersebut berasal dari belakang gudang Bulog yang tidak jauh dari rumahnya, bahkan iapun menduga masih banyak anak ular sanca yang berkeliaran.
“anak ular ini sepertinya berasal dari belakang gudang Bulog karena tempatnya rimbun, dan kemungkinan ada induk ular sanca di sana.
kini warga sekitar khawatir anak ular seukurannya berkeliaran masuk ke pemukiman warga disaat musim penghujan saat ini,”puncaknya (man).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *