Maling Motor di Markas Satpol PP Terekam CCTV, Satu Unit Motor Raib

0

Laporan : Andriawan

Garut, kutipan-news.co.id – Pencurian sepeda motor terjadi di kantor Satpol PP Garut Jawa Barat hanya hitungan menit, pelaku berhasil membawa satu unit motor, Alhasil aksi nekad pelaku terekam kamera pengintai cctv.
Rekaman kamera pengawas cctv mengabadikan detik-detik seorang pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor di kantor Satpol PP dijalan Patriot Kecamatan Tarogong Kidul Garut.
Pelaku yang mengenakan jaket putih dan celana pendek, terlihat masuk kedalam parkiran kantor Satpol PP dalam kondisi sepi.
Kurang dari lima menit, pelaku berhasil menggondol sebuah motor RX King milik anggota Satpol PP yang terparkir di halaman kantor.
Salah seorang anggota Satpol PP yang juga ketua KACG King Auto Club Garut Didin Komarudin mengaku dalam satu malam aksi pencurian sepeda motor jenis RX King terjadi di tiga TKP berbeda di wilayah kota Garut.
“Yang hilang motor RX King, satu malam yang sama ada tiga kejadian di tempat berbeda, kebetulan saya ketua club motor, yang hilang semua motor RX King, kalau yang di sini ada tiga motor.
Padahal, yang lain lebih mudah di curi, bahkan ada yang tergantung kuncinya tapi kenapa yang di ambil motor RX King,”ungkapnya.
Akibat pencurian ini korban alami kerugian belasan juta rupiah, sementara kasus pencurian ini telah di laporkan ke polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *