Polisi Temukan Ladang Ganja di Gunung Guntur, Bermula Dari Laporan Warga

0

Laporan : Andriawan.

Garut, kutipan-news.co.id – Polsek Tarogong Kaler dan Satuan Narkoba Polres Garut Jawa Barat, Minggu dini hari menemukan kebun ganja di hutan gunung guntur.
Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Garut AKP Cepi Hermawan mengatakan polisi menemukan kebun ganja di wilayah blok Cileungsi pada Minggu (19/1/2020) dini hari, menurutnya rata-rata pohon ganja diperkirakan baru berusia dua bulan.
“Lahan pohon ganja ini awalnya mula ditemukan warga yang sedang mencari burung, polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi lahan yang berada di puncak bukit,”ungkapnya.
Lebih lanjut Ia menyampaikan Hingga menjelang pagi, polisi masih terus menyisir Kabun ganja tersebut. Polisi sempat kesulitan mengendus semaian ganja, karena kondisi medan yang terjal dan gelap.
“Sementara yang kita temukan ada 30 batang, ini posisi nya di atas tebing kaki gunung guntur, menuju kesini butuh waktu enam jam dan medan yang terjal.
Hingga kini polisi masih terus memburu pemilik kebun ganja ini, sementara itu seluruh pohon ganja di evakuasi untuk dijadikan barang bukti dan dimusnahkan,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *