DPRD Karawang Kembali Tunjuk UBP Sebagai Tim Penyusun Nasmik Raperda

0
Karawang, kutipan-news.co.id –DPRD Karawang kembali mempercayakan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menjadi tim penyusun naskah akademik (nasmik) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Karawang tahun 2020.
“Berdasarkan hasil ekspos hari ini di DPRD Karawang, kami mendapatkan amanah untuk mengerjakan empat Raperda,” kata anggota tim penyusun nasmik yang juga Ketua Prodi Hukum UBP Karawang, Muhammad Gary Gagarin Akbar, Rabu (22/1/2020).
Gary menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik, karena harapannya Raperda ini tidak sekedar kata-kata retorik belaka saja, tetapi benar-benar aturan yang dapat diimplementasikan, serta memberikan manfaatkan bagi masyarakat Kabupaten Karawang.
“UBP Karawang ingin memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Karawang melalui penyusunan naskah akademik Raperda Karawang. Dan kami berharap peran UBP Karawang dapat terasa kehadirannya bagi masyarakat Karawang,”Pungkasnya.
Ditempat yang sama, Ketua Komisi III DPRD Karawang H. Endang Sodikin juga mengatakan bahwa DPRD Karawang akan terus membangun sinergitas bersama Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menjadi tim penyusun naskah akademik (nasmik) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) untuk kemaslahatan masyarakat Karawang.
“Kami akan terus membangun sinergitas bersama UBP karawang, dan para stakeholder lain untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karawang tercinta ini,” ungkapnya.
Untuk diketahui, UBP Karawang telah dilibatkan oleh DPRD Karawang sebagai tim penyusun naskah akademik sejak tahun 2006, sehingga total sudah 15 Raperda Karawang yang telah digarap UBP Karawang.
Sementara di tahun 2020, UBP Karawang akan menggarap empat Raperda Karawang, di antaranya Raperda Kerjasama Desa, Raperda Usaha Peternakan, Raperda Rencana Pengembangan Pemukiman dan Perumahan, dan Raperda CSR (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *