Bupati dan Wabup Karawang, Masih Punya PR Infrastruktur Akses Jalan Desa Malangsari

0
Karawang, kutipan-news.co.id – Ternyata masih banyak PR Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dalam melaksanakan tugasnya untuk memperbaiki pembangunan infrastruktur jalan di berbagai pelosok daerah di wilayah Karawang.
“Saya berharap, sebelum teh Celli dan Kang Jimmy, saling berebut kursi jabatan, memperebutkan kedudukan nomer satu di Karawang, sebaiknya selesaikan terlebih dahulu tugasnya,” tutur Oji, salahsatu tokoh masyarakat Desa Malangsari, Kecamatan Pedes, Saat di temui kutipan-news.co.id, Kamis (23/1/2020).
Menurut Oji, PR kedua pimpinan di wilayah Karawang merupakan hal yang sangat penting di selesaikan, apalagi mengenai infrastruktur di wilayah Desa Malangsari, yang boleh di katakan Ruksak parah.
“Dengan perbaikan infrastruktur, tentunya merupakan hal yang sangat bagus karena langsung di rasakan oleh masyarakat Karawang, dalam melakukan aktivitas mereka,” terangnya.
Lanjut Oji, berharap pihak Pemkab Karawang, khususnya Bupati dan wakil Bupati Karawang, meninjau infrastruktur di wilayah tersebut, karena kurang perhatiannya baik dari pihak Pemerintah maupun dari DPRD Karawang, selaku wakil rakyat.
“Saya berharap, agar pihak pemerintah, mengalokasikan dana untuk pembangunan infrastruktur ke wilayah Desa Malangsari ini, agar jalan utama kami lebih bagus lagi,” tandasnya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *