Akibat Pengaruh Alkohol, Seorang Penumpang Gorok Sopir Angkot

0

Laporan : Andriawan.

Garut, kutipan-news.co.id – Dalam keadaan pengaruh alkohol, Tegar (32), seorang pria bertato nekad melakukan pembacokan dan sekaligus menggorok leher sopir angkot yang dia tunggangi.
Pengakuan tegar di hadapan petugas Kepolisian Polres Garut, dirinya kesal terhadap sopir angkot yang ugal-ugalan, ketika membawa penumpang. Bahkan, selain itu juga Tegar, merasa kesal dengan Ade (korban), yang telah berani meludahi mukanya di hadapan umum.
Dengan menggunakan sebilah golok yang terselip di jok penumpang, lantas tegar melakukan pembacokan sekaligus menggorok Ade, sopir angkot yang dia tunggangi.
Tanpa di sadari aksi Tegar, melakukan pembacokan tersebut, terekam CCTV salah satu rumah warga.
Dengan berbekal rekaman CCTV, akhirnya tegar dapat di ringkus oleh pihak kepolisian Garut, meskipun dalam penangkapan pelaku sedikit ada perlawanan, namun tegar akhirnya bisa di lumpuhkan, dan berhasil di giring ke kantor Polres Garut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.
Sementara Ade, yang merupakan korban kini harus mendapatkan perawatan yang serius dari pihak Medis RSUD kota Garut, akibat luka di bagian leher dan kepalanya.
Dihadapan polisi, Tegar mengaku berbuat sadis dalam pengaruh alkohol, Selain korban dianggap ugal-ugalan, dia juga mengatakan kesal karena diludahi wajah nya oleh sosok sopir tersebut.
“Sekali ngeludah, yang kedua kayak disengaja, ngeludahi wajah saya. Akhirnya dengan hilap saya gorok dia dari belakang, dia gak lawan,”ungkapnya.
Kini polisi amankan barang bukti senjata tajam berupa golok dari tangan pelaku, akibat perbuatannya, pelaku bisa terancam kurungan di atas empat tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *